KUNCI UNTUK MELIHAT SEGALA SESUATU. season 3

Pada season sebelumnya dijelaskan apa itu bahasa roh dan cara meraihnya dan juga telah dijelaskan bagaimana cara melatih kepekaan baik rasa dan gerakan yang memang saling terkait. Ini masih membahas soal mencari bagaimana cara hidup benar baik dihadapan Allah maupun dihadapan manusia. Merubah pola hidup memang sangat sulit dan berat, namun bila kita tahu apa tujuan hidup kita, sekalipun berat dan sulit namun bisa kita rubah dengan cara kedisiplinan, ketekunan dan niat yang kuat.
Sharing kali ini masih sekitar duniawi namun sangat bermanfaat dan dapat membantu untuk melatih kepekaan serta dapat menjaga kesehatan tubuh kita supaya selalu sehat sampai kita menemukan hal-hal yang baru dan lebih besar. Jangan takut salah, yang terpenting niat dan keinginan kita dan percaya bahwa kita murni bertanya pada RK, biarpun kurang tepat atau kurang pas jawabannya kita akan menjadi terlatih dan akhirnya dapat mengetahui kekurangan-kekurangan kita itu dimana dan apa saja. Ingatlah jika kita benar-benar niat untuk mencari kebenaran sekalipun kurang pas, tetap ada pemakluman dan tetap kita akan mendapatkan poin. Sebenarnya jika ingin mendapatkan yang tepat maka kita harus bersekutu supaya ada yang melengkapi dari kekurangan kita.
Mari kita ke sharing selanjutnya. Kita semua pastinya ingin hidup sehat, ini tentunya keinginan setiap manusia. Maka supaya tubuh tetap sehat maka cara dan pola hidup kita haruslah selalu benar. Timbulnya penyakit disebabkan oleh diri kita sendiri karena suatu kesalahan yang kita lakukan tanpa sadar dan tidak sadar serta disengaja maupun tidak disengaja. Kesalahan ini akan membentuk suatu pola hidup yang tidak benar, pola inilah yang merubah cara kerja sistem menjadi tidak sistematis lagi atau melenceng dari yang seharusnya. Intinya apapun yang akan maupun sedang kita lakukan haruslah disertai dengan kesadaran penuh. Apapun yang berjalan tidak dengan semestinya pasti akan berefek kurang baik, inilah yang namanya hukum sebab akibat. Orang nalar pasti selalu menggunakan akal budinya berdasarkan hukum sebab akibat dan tidak berandai-andai atau punya kata "semoga".

Kita lanjut sharingnya, untuk menjaga dan melihat kesehatan kita, kita telah memiliki deteksi dengan bahasa roh maupun kepekaan, gunakan itu untuk melihat seberapa sehat onderdil dalam tubuh kita. Itu secara komulatif, tetapi alangkah baiknya bila kita melihatnya satu persatu onderdil tubuh kita supaya kita tahu apa saja yang harus dipantang maupun yang baik untuk kita makan. Lihat juga makanan apa saja yang masuk untuk kita maupun yang keluar untuk kita. Menjaga sedini mungkin akan lebih baik daripada mengobati. Dan untuk hal obat tentunya juga harus dilihat apakah benar-benar obat ini masuk untuk kita atau tidak. Para pakar pembuat obat membuat obatnya berdasarkan riset maupun uji coba, misal begini : 30 orang penderita penyakit yang sama diberikan obat yang berbeda-beda, 10 menggunakan obat A dan 10 menggunakan obat B lalu 10 lagi dikasih obat C. 10 penderita dengan obat A berapa persen yang sembuh, 10 penderita dengan obat B berapa yang sembuh dan seterusnya. Lalu mereka menarik kesimpulan, mereka tidak tahu seberapa besar kekebalan tiap orangnya, karena pasti berbeda. Kita memiliki deteksi sehingga resep kita akan lebih benar. Harus anda tahu bahwa amoxilin belum tentu masuk kesemua penderita penyakit yang sama karena banyak faktor, hanya RK lah yang tahu kondisi tubuh kita dan kebutuhan/dosis obat yang tepat untuk kita. Jadi bila anda seorang dokter, deteksi ini sangat berguna untuk mendukung pekerjaan anda. Namun yang hebatnya adalah banyak obat gratis yang ada di alam ini yang dapat menyembuhkan penyakit. Tetapi yang paling utama adalah pola pikir kitalah obatnya, dengan pemahaman yang benar serta selalu dijalankan maka akan menjauhkan kita dari berbagai penyakit. Pola pikir yang salah seperti negatif thinking akan membuat rapuh tubuh kita, jangan pernah melihat sisi buruknya seseorang tapi lihat sisi positipnya dan ambil. Kita sudah tahu orang tersebut jelek sifatnya, ya jaga jaraklah. Jaga jarak bukan berarti memusuhinya tetapi sikapilah semuanya dengan benar. Benar yang bagaimana? tanya saja pada RK.

Kondisi sekitar kita juga sangat mempengaruhi kesehatan kita, inilah yang dinamakan kesalahan yang dilakukan tanpa kita sadari. Contohnya adalah bahwa tidak semua tumbuhan bermanfaat atau berefek baik bagi kesehatan kita, Banyak tumbuhan yang tidak baik ditanam disekitar rumah kita, baik itu bunga maupun tanaman buah yang kita makan buahnya. Bunga apa saja yang kurang baik? kita deteksi saja sendiri salah satu contohnya adalah bunga euporbia dan gelombang cinta, untuk lebih detailnya mengapa? ya diselidiki sendiri. Lalu tumbuh-tumbuhan yang sangat berguna bagi kesehatan kita juga banyak contohnya seperti bunga matahari dan lidah mertua. Ada obat lagi yang sangat ampuh contohnya seperti sinar matahari dan gerak badan menurut roh. Gerak badan menurut roh adalah gerakan yang dilakukan dengan mengikuti apa yang digerakan oleh roh. Ada juga yang lebih spesifik yakni contohnya misal kita mempunyai penyakit kencing manis, gerakannya bagaimana pasti akan ditunjukkan. Itulah sekilas tentang penyakit dan cara mengobatinya.

Ada suatu pertanyaan yang sering kita dengar, mengapa ada orang kok penyakitnya susah di sembuhkan dan sering kambuh? mengapa bisa demikian? siapa yang menjadikan semua itu terjadi? siapa yang bertanggung jawab atas semua ini? Itu semua terjadi karena kesalahan kita sendiri!!!! apa kesalahannya sehingga terjadi hal itu? Inilah koreng-korengnya :
1- Pola makan yang Tidak Benar
2- Pola pikir yang Tidak Benar
3- Tindakan/tingkah laku yang tidak benar
4- Mengandalkan kekuatan sendiri atau bahkan mengandalkan kekuatan lain selain dari Allah
Mari kita bahas satu persatu

Pola Makan Yang Tidak Benar

Siapakah yang mengenali diri kita? memahami diri kita? merasakan yang kita rasa? Bukankah kita sendiri? Kita sudah tahu keadaan atau kondisi tubuh kita itu bagaimana, kita hanya kita yang dapat merasakannya. Kita sudah tahu batuk, mengapa masih makan gorengan? merokok? dan sebagainya. Apakah tujuan hidup kita untuk makan?

Pola Pikir Yang Tidak Benar

Apakah kita tidak pernah berpikir bahwa khayalan kita, rajutan kita menarik energi negatip kedalam tubuh kita? atau bahkan rancangan untuk berlaku yang tidak benar? berpikir negatif yang memang rasanya gurih itu akan merubah pola pikir kita menjadi seorang psikopat, hanya cerdik dan licik yang ada dikepala kita. Omongan kita yang serba menghakimi, gosip kita yang akan mewarnai atau merubah orang lain karena termakan gosip kita apakah kita anggap itu hanya suatu hiburan?

Tindakan / Tingkah Laku Yang Tidak Benar

Saya kira kita semuanya sudah tahu makanya tidak perlu dijabarkan. Sebagai pengingat saja bahwa sebelum kita bertindak itu sudah pasti kita tahu bahwa apa yang akan kita lakukan itu benar apa salah karena semua manusia punya hati nurani yang dapat mengatakan bahwa itu salah dan bahwa itu benar.

Mengandalkan Kekuatan Sendiri atau Bahkan Kekuatan Lain Selain Allah

Kalau yang ini sudah sering saya katakan di artikel sebelumnya, tetapi untuk penyegar atau merefresh bahwa sertakan Allah dalam segala tindakan kita, buang semuanya yang berbau mistik atau juga hal-hal perdukunan dalam pikiran maupun hidup kita. Karena itulah sumber utama timbulnya penyakit!!!

Dari uraian ini apakah kita masih mau berkata bahwa ini adalah cobaan/ganjaran dari Allah??? Semua itu murni karena kesalahan kita!!! Jangan pernah menyalahkan Allah atas kesalahan yang telah kita lakukan sendiri!!!!

Amin. Allah memberkati
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "KUNCI UNTUK MELIHAT SEGALA SESUATU. season 3"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top