TUNTUNAN ROH KUDUS ADALAH JALAN UNTUK KITA MENJADI BENAR DALAM MELANGKAH

Saudaraku bingung dalam melangkah? Kenapa harus bingung saudaraku?.... Kita punya Teman Pendamping Setia yang dapat mengatasi segalanya, kenalilah Dia, akrablah dengan-Nya, sering-seringlah bergaul dengan-Nya. Roh Kudus siap menjadi Penopang jalan saudara, Roh Kudus siap menjadi Perisai, Pelindung, Pendobrak dari si jahat, sang kegelapan maupun kuasa jahatnya. Jadilah sinar diantara saudara-saudara anda, jadilah penerang bagi keluarga, sanak famili, kerabat, teman anda. 

Ayo bangkit saudaraku!!! Bangkitlah sekarang juga!!!
Hapus semua kegelisahan saudara!
Hapus semua luka hati saudara!
Hari ini adalah penentu masa depan saudara!
Hapus semua kesedihan saudara!
Jangan Cengeng, jangan pernah terbersit kata menyerah! 

Roh kudus akan membantu saudara! datanglah Kepada-Nya! Penyakit akan pergi dari tubuh saudara, penyakit akan hilang dari jiwa saudara, penyakit akan pergi dari pikiran anda. Percayalah bahwa saudara tidak sendirian. 

Tanyakanlah kepada Dia apa yang harus saudara lakukan baik dalam melangkah ataupun dalam menghadapi masalah. Dia akan menjawab pertanyaan saudara!!! 
Banyak sekali pertanyaan-pertanyaan yang seharusnya anda tanyakan kepada Dia yang mengetahui segala sesuatunya. Makanya raihlah karunia itu saudaraku, agar saudaraku tidak salah dalam melangkah.

Kuberikan Roh Kudus untuk mendampingimu

yang ini bisa untuk DP BBM


Jadikanlah Roh Kudus sebagai penerang jalan saudara, bertanyalah sebelum melangkah, tetapkanlah dalam hati dan pikiran saudara bahwa hari ini anda akan melakukan yang benar. Jadikanlah itu sebagai pedoman saudara. Ingat judul artikel di atas, semuanya dapat terjawab baik itu rahasia-rahasia Allah yang hanya sedikit orang yang tahu! Apakah saudara tidak ingin mengetahui misteri-misteri yang belum terjawab? Ayo raihlah karunia itu, agar anda dapat mengetahuinya. Memang banyak kendala-kendala yang menghambat untuk meraih karunia itu, kendala-kendala yang menghambat untuk meraih karunia nanti akan saya bagikan lagi. Mohon sabar sejenak ya saudaraku...
Nanti akan saya bagikan pengalaman-pengalaman yang mungkin bisa membantu saudara dalam meraih karunia itu. terimakasih.

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "TUNTUNAN ROH KUDUS ADALAH JALAN UNTUK KITA MENJADI BENAR DALAM MELANGKAH"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top