OBAT PENYEMBUH SEGALA PENYAKIT DARI ROH KUDUS

Saudaraku ingin obat yang mujarab untuk segala macam penyakit? Tanyakanlah sendiri kepada Dia yang mengetahui segalanya. Bagaimana caranya? Klik saja tulisan "BAHASA ROH, JENDELA MENUJU KE KARUNIA YANG LAIN" agar saudara dapat memahaminya terlebih dahulu. 

Semua penyakit itu ada obatnya, entah itu yang berbahan kimia maupun herbal,  lalu cara mendapatkan resepnya bagaimana? Seperti dalam bab sebelumnya bahwa buatlah komitmen dengan Roh Kudus. buatlah yang mudah di mengerti atau buatlah yang sesimpel mungkin. Sebagai contoh begini : saya punya komitmen begini : jika jawabannya itu YA maka saya akan Berbahasa Roh jika jawabannya TIDAK maka saya tidak bisa Berbahasa Roh atau sebaliknya, atau bisa juga dengan sebuah gerakan, misal kalau jawabannya YA maka jempol saya bergerak dan kalau jawabannya TIDAK maka jempol saya tidak bergerak (ini agar orang lain tidak tahu kalau kita sedang melihat/mendeteksi sesuatu).

Perlu diingat kalau belum mumpuni jangan melihat/mendeteksi untuk orang lain, dicoba untuk diri sendiri saja sekalian agar kita lebih peka atau mahir/lincah. Sebenarnya datangnya penyakit itu karena diri kita sendiri saudaraku.., bukan karena orang lain atau lebih parah lagi adanya istilah "diganjar dening Gusti"(lagi dapat cobaan dari Tuhan). Ingat saudaraku.. Allah tidak pernah mencobai atau dapat dicobai! itu murni kesalahan kita karena pola hidup maupun pola pikir yang tidak benar. 

Kita lanjut ke cara mendapatkan resep yang benar. 
- Carilah sebanyak mungkin nama-nama obat dan fungsinya (tidak semua obat dengan fungsi yang sama itu belum tentu dapat masuk untuk kita, tanyakanlah satu persatu, hitung berapa persen masuknya antara satu dengan yang lainnya lalu pilih yang paling masuk.
- Yang lebih baik lagi carilah sebanyak mungkin macam-macam tanaman obat, obat herbal akan lebih baik daripada obat kimia, walaupun prosesnya lama. Obat herbal pun akan bisa berbahaya jika salah membuatnya, sebagai contoh : jangan meramu kunyit dengan cara di parut, lebih baik di iris tipis-tipis karena kalau diparut saripati atau endapan dapat terminum dan itu sebenarnya sangat berbahaya karena dapat menyebabkan sumbatan-sumbatan.
-  Dan yang paling ampuh adalah rubahlah pola hidup maupun pola pikir saudara, entah itu pola makan yang tidak benar maupun lingkungan rumah yang tidak sehat. Lingkungan rumah yang sehat adalah ruangan yang selalu terkena sinar matahari dan yang lebih baik lagi apabila setiap ruangan di dalam rumah diharapkan terkena langsung dari sinar matahari. Virus hanya dapat dilumpuhkan dengan sinar matahari. Pahamilah! bahwa sinar matahari adalah sumber kehidupan.
BANYAK ORANG DISEMBUHKAN
Baiklah sementara cukup sekian, semua penyakit anda, hanya anda sendirilah yang dapat menyembuhkan tentu saja dengan pertolongan Roh Kudus. Amin....
Kemarin ada saudara kita yang kurang jelas dengan artikel ini ya mungkin karena bahasa yang saya gunakan atau karena belum membaca artikel sebelumnya  "BAHASA ROH, JENDELA MENUJU KE KARUNIA YANG LAIN" maksud artikel ini bahwa Roh Kudus menuntun/menunjukkan kita dalam memilih obat mana yang benar untuk penyembuhan penyakit kita. jadi akan pas dan tepat makan obatnya. andapun bisa menciptakan obat sendiri dengan bantuan Roh Kudus. sebenarnya tanpa obat pun bisa sembuh lho, misalnya dengan sinar matahari, untuk waktu atau jamnya setiap orang berbeda jadi kita harus menanyakan sendiri pada-Nya. atau bisa juga dengan senam/gerak tubuh menurut Roh(bukankah itu obat dari Dia). sebenarnya banyak mas tanpa obat tapi bisa sembuh. mau tahu? sabar ya? nanti akan saya bagikan lagi.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "OBAT PENYEMBUH SEGALA PENYAKIT DARI ROH KUDUS"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top