SUMBER TIMBULNYA PENYAKIT DAN PENYEMBUHAN PENYAKIT DENGAN OBAT GRATIS DARI ALLAH

Penyembuhan penyakit tanpa obat, apa bisa? Tidak ada yang mustahil bagi Allah! Semua bisa bila kita mau. Lalu caranya bagaimana? Sistem kehidupan ini berjalan secara otomatis. Memang banyak yang harus kita benahi antara lain pola pikir/pemahaman, pola hidup, pola makan, dan yang terpenting rutin terapi dan penyadaran diri serta memahami. Mari kita bahas satu persatu.

Pola Pikir/Pemahaman.

Pola pikir/pemahaman kita yang salah dapat merusak jiwa maupun Roh kita, jiwa yang dipenuhi keserakahan, kedengkian, iri hati, kemalasan dan semua yang bersifat tidak baik maupun tidak benar, sama saja kita menarik suatu energi negatif untuk dimasukkan ke dalam tubuh kita. Energi negatif inilah yang akan menghambat atau merusak jalannya metabolisme tubuh kita. Lambat tapi pasti tubuh kita akan melemah, antibodi juga berkurang sehingga lama-kelamaan fungsi organ tubuh kita akan menurun, dengan begitu akan bermunculan penyakit satu demi satu sehingga akan membunuh kita secara perlahan.
Pemahaman yang hanya diperoleh dari membaca buku tanpa mengalami dan mengetahui kebenarannya sendiri juga sangat mempengaruhi, karena tidak semua buku mengandung nilai kebenarannya . Kebenaran itu bukan hanya sebuah dongeng/cerita tanpa bukti, tetapi kebenaran itu adalah suatu kisah yang dapat dibuktikan sendiri oleh kita dan itu membuahkan rasa sukacita, bahagia, damai yang besar, bukan rasa benci, dengki, iri hati, atau yang lebih parah lagi rasa ingin membunuh sesama mahluk hidup!  Kita tidak berhak atas hidup matinya semua mahluk hidup! 
Pola pikir/pemahaman kita yang benar menghindarkan kita dari penyakit, dengan pola pikir/pemahaman yang benar maka dalam menjalani hidup ini pastinya tidak akan salah dalam melangkah maupun mengambil keputusan. Penalaran yang tinggi adalah pola pikir yang benar, dengan penalaran yang tinggi kita dapat berpikir positif dan dapat menilai apakah sesuatu itu mengandung nilai kebenarannya. 

Pola Hidup

Saya kira untuk pola hidup semua sudah tahu, pola hidup yang teratur dan benar akan menjauhkan penyakit dari kita. Ini juga menyangkut lingkungan hidup kita juga, lingkungan hidup yang tidak sehat baik itu secara fisik maupun psikis sangat berpengaruh pada kesehatan kita. Lingkungan hidup secara fisik tidak sehat yaitu tempat yang kumuh, lembab, kurangnya sinar matahari dan sebagainya. Sedangkan lingkungan hidup secara psikis yaitu suatu tempat tinggal yang lingkungan masyarakat disekitar baik sifat maupun wataknya tidak baik.

Pola Makan

Sumber datangnya penyakit yang dominan adalah karena pola makan yang tidak benar baik itu waktu maupun menu makanannya. Manusia di atas 30 tahun sudah tidak memerlukan protein yang banyak, cukup protein yang kita makan dari sumber nabati saja jangan dari sumber hewani. Sumber penyakit datangnya karena kita kebanyakan makan protein yang bersumber dari hewan. Pola makan yang benar adalah bahan makanan yang bersumber dari bahan nabati. Lemak pada hewan banyak mengandung zat-zat yang sangat merugikan manusia, untuk mengurai zat-zat tersebut membutuhkan waktu sangat lama. Jika zat tersebut mengendap lama dalam tubuh kita maka akan menimbulkan banyak penyakit. Lalu kita terus menyalahkan Tuhan dan menganggap itu cobaan dari Dia, itu juga salah satu pola pikir/pemahaman yang salah. Semua penyakit datangnya bukan dari Allah tetapi itu karena kebodohan kita yang dengan sengaja melanggar kodrat kita sebagai mahluk yang sempurna dan mahluk yang saling mengasihi sesama mahluk hidup. Hindarilah rasa untuk makan daging atau ikan yang jelas bersumber dari mahluk hidup, binatang juga akan menjerit kesakitan bila kita menyembelihnya bahkan juga bisa menangis di saat dia menunggu untuk di sembelih, coba kita bayangkan jika yang disembelih itu juga manusia. Binatang juga tahu siapa tuannya, apakah kita yang katanya punya akal dan budi dapat berbuat seperti itu. Manfaatkanlah saja tetapi dalam memanfaatkannya juga harus manusiawi jika perlu samakan dengan kita, jangan malah kita makan.
Tolong yang pemahamannya belum sampai disini jangan terlalu dipikirkan ini hanya sebuah ajakan kepada anda untuk memahami arti sebuah cinta kasih. Jangan di nilai / dibandingkan dengan kitab suci manapun, yang pastinya kita tidak akan menemukan arti mengasihi sesama mahluk hidup, tetapi nilailah semua ini dari kenyataan hidup kita sehari-hari/realitanya. Jika ada yang mau, itu adalah awal dari sebuah peningkatan pola pikir dan kenalaran kita, dan ini akan mempercepat proses penyembuhan. Memang untuk merubah sebuah pola itu sangat berat, merubah  pola makan  saja kita perlu perjuangan yang keras terkadang ada yang sampai tekanan darahnya rendah namun itu tidak akan membunuh kita jika itu memang sudah niat maka Tuhan akan selalu menjaga kita dan memberi kekuatan kepada kita, jangan kuatir "Tuhan ada dan selalu ada".

Terapi dan Penyadaran Diri serta Memahami

Yang ini kita borong sekaligus untuk menghemat waktu dan tempat. Banyak terapi yang dapat kita gunakan, dalam hal ini saya akan membahas tentang terapi gerak tubuh, terapi air dan terapi sinar matahari. Kita langsung saja, cara untuk terapi gerak tubuh adalah gerakan tubuh kita menurut Roh, ikuti gerakannya sampai kita tidak merasakan adanya gerakan, nikmati dan rasakan saja gerakannya jangan melawan. jika ada yang kurang paham dengan gerakan tubuh menurut Roh, baca dahulu artikel-artikel sebelumnya atau klik saja tulisan/judul-judul artikel yang berada dibawah artikel ini. Setelah selesai melakukan gerakan tubuh lalu berjemurlah pada sinar matahari, jika dirasa sudah cukup lalu berendamlah dengan air yang juga sudah dijemur pada sinar matahari, lebih baik menjemur airnya memakai bak berwarna biru. Lakukan terapi itu setiap hari juga sembari menyadari arti hidup ini, dan memahami apa itu air dan sinar matahari. Air dan sinar matahari adalah salah satu sumber hidup manusia. Renungkan hayati betul-betul apa itu air dan arti sinar/cahaya/terang itu, nikmati dan hayati semua itu sembari melakukan terapi. Jika belum paham tulis komentar/pertanyaan di kolom komentar. Terimakasih Tuhan memberkati kita semua. amin.

Artikel-artikel yang mendukung dan perlu untuk dibaca



CARA MENGETAHUI KEHADIRAN ARWAH ORANG MENINGGAL




PEMAHAMANKU TENTANG ARWAH ORANG YANG MENINGGAL

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "SUMBER TIMBULNYA PENYAKIT DAN PENYEMBUHAN PENYAKIT DENGAN OBAT GRATIS DARI ALLAH"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top