KENDALA-KENDALA DALAM MERAIH KARUNIA BAHASA ROH

Saudaraku sulit untuk meraih karunia ini? Mau tahu bagaimana cara meraihnya? Bagi saudaraku yang menginginkan karunia ini sebaiknya baca dahulu artikel-artikel sebelumnya terutama artikel yang berjudul "BAHASA ROH, JENDELA UNTUK MENUJU KE KARUNIA YANG LAIN"
atau klik saja tulisan tersebut. Maksudnya agar saudara mudah mengerti dan memahaminya.
KENDALA-KENDALA DALAM MERAIH KARUNIA BAHASA ROH

yang ini bisa untuk DP BBM

Artikel kali ini sepertinya sangat panjang, baiklah kita mulai saja. Saudara tahu apa itu roh kegelapan atau kuasa kegelapan?  Saya akan berbagi kisah nyata dahulu ya? Dahulu ada seorang ibu (yang telah mengajarkan aku tentang semua ini dan yang sudah kuanggap ibuku sendiri) hidupnya sederhana mempunyai penyakit jantung yang diagnosa dokter harus operasi. Karena kondisi ekonomi yang sederhana maka dia tidak bisa berbuat banyak. Yang dia lakukan hanya berdoa dan berdoa saja sampai 7 tahun lebih lamanya. Hingga akhirnya dia mendapatkan pencurahan Roh. Setiap mau berdoa, kata-kata yang keluar dari mulutnya tidak dapat dimengerti. Lalu dia berkata : Tuhan! aku hanya ingin sembuh dari penyakit-ku, sekiranya ini semua dari_Mu jangan berikan ini kepadaku, berikanlah kepada orang yang berpendidikan atau orang yang kaya atau orang yang berpengaruh, aku hanya ingin sembuh!!! Akhirnya dia tidak dapat berbicara seminggu lamanya saudaraku... dia bisu.

Suatu ketika dia di beri penglihatan seperti sebuah televisi yang di dalamnya rekaman dirinya sejak kecil hingga saat itu. Di dalam televisi tersebut diperlihatkan dirinya bahwa pada waktu dia masih kecil saja saat dia sakit oleh ibunya dibawa ke dukun/paranormal, ditunjuk dahinya saja dia langsung sembuh, di situ juga diperlihatkan bahwa dirinya seperti kerbau yang berada di kubangan. Lalu dia mendengar sebuah suara "Sembahlah Aku dengan segenap hatimu dan dengan segenap pikiranmu dan dengan segenap jiwamu dan dengan segenap akal budimu. Berikan semua ini kepada semua orang". Akhirnya diapun berjanji mau melakukannya. Dan setiap hari dia dapat melihat orang lain memakai jimat apa saja dia bisa tahu tetapi dia hanya diam saja karena takut nanti dia dikira dukun.

Suatu hari di gereja dia melihat saya di depan mimbar sewaktu aku membaca alkitab/bacaan, dia melihat saya seperti ada yang akan mencekik saya, tetapi dia tidak berani mengatakannya kepadaku, dia hanya berpesan kepada paman saya untuk menjelaskan arti kegelapan maupun kuasanya. Pamanku setiap hari bertemu dengan saya hanya berkata " Aan... (nama panggilan saya) Allah itu maha pencemburu lho, jangan kamu duakan". Hanya itu terus yang dikatakan pamanku setiap bertemu dengan saya. Saya pun bingung apa sih sebenarnya maksud paman saya? apakah dia tahu kalau saya punya jimat? (Saya dulunya memang hobi koleksi jimat atau cari pusaka keris,tombak,besi kuning atau batu akik, baik itu di kuburan tua atau sungai dan lain-lain hehehehe...)

Akhirnya tanggal 14 mei 2002 saya kena sengatan listrik, dengan perantaraan listrik kegelapan akan mengambil nyawaku, namanya saja orang jawa  "masih untung"! meskipun jempol tinggal setengah dan dada juga terbakar. Setelah kejadian itu saya langsung di bawa ke rumah dia oleh paman saya. Paman saya kaget setelah saya keluarkan semua jimat yang saya miliki, pamanku hanya berkata "saya kira kamu itu cuma diberi minum air putih saja sama dukun An.. ternyata seabrek jimatmu". Ya itulah yang paman tahu, setiap aku mau ke yogyakarta yang dia tahu saya selalu diberi air putih untuk jaga-jaga.

Ya itulah saudaraku, salah satu kendala yang menghambat untuk meraih Karunia. Apa pun bentuk maupun jenisnya yang namanya kekuatan yang bukan dari Allah itu namanya KEGELAPAN!!! Atau artinya itu SAMA SAJA SAUDARA MENDUAKAN ALLAH!!!.

Kendala yang lain adalah:

- Seberapa besar saudara percaya kepada Allah? atau seberapa besar saudara percaya adanya Allah?
Nah ini kendala yang berat juga, kalau saudara percaya itu semua, pastinya saudara tidak akan berani berbuat salah sekecil apa pun. Pikaran, angan-angan, rancangan yang tidak benar pun merupakan kendala. Ingat!!! Tidak ada yang dapat tersembunyi di mata Allah!!! Jika anda memahami "Tidak ada yang dapat tersembunyi di mata Allah" anda sudah dekat dengan karunia itu. Memahami yang saya maksud adalah anda benar-benar mengerti sampai ke dalam hati, bukti jika saudara memahami adalah ada suatu rasa sukacita yang begitu besar/luar biasa  di dalam hati saudara.

- Seberapa besar saudara menginginkan menjadi orang yang benar?
 Kalau yang ini berat juga saudaraku... tapi tenang saja semua itu butuh proses, sambil proses berjalan saudara pasti nanti akan memahaminya.

Jika anda sudah paham ayo latihlah terus sampai anda mahir. Cara melatihnya ada di artikel sebelumnya, klik saja tulisan ini "BAHASA ROH, JENDELA UNTUK MENUJU KE KARUNIA YANG LAIN" jangan takut!! jika salah itu untuk pembelajaran agar lebih matang dan dewasa pemahaman saudara. 
kalau masih belum paham tulis saja di komentar ya? nanti saya akan membantu saudara.

Saya cukupkan dahulu nanti malah bikin pusing atau takut.
Terimakasih.... Tuhan memberkati kita semua... Amin.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "KENDALA-KENDALA DALAM MERAIH KARUNIA BAHASA ROH"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top