CARA AMPUH MENANGKAL ROH KEGELAPAN MAUPUN KUASANYA

Saya akan berbagi bagaimana caranya menangkal roh kegelapan maupun kuasanya, tetapi saya akan memberi contoh dulu biar semua memahaminya apa itu mengimani maupun mengamini roh gelap maupun kuasanya.
Ada seorang anak kecil mungil dan cantik yang tinggal di pedesaan, tetapi dia menderita kanker pada ususnya. Suatu hari ibunya menggendong anaknya yang menangis kesakitan. Di tengah perjalanan dia bertemu dengan seorang nenek-nenek.

Nenek : kenapa cucuku kok menangis?

Ibu : ini nek Bunga lagi kumat sakitnya, semalam cuma menangis saja (sambil meneteskan air matanya karena sedih).

Nenek : kok cuma digendong? rumah sakit kan jauh?

Ibu : ini nek Bunga mau saya bawa ke kakek  Suro.

Nenek : lho kok di bawa ke kakek Suro? bawa ke rumah sakit saja!

Ibu : saya tidak punya uang nek, kata dokter harus operasi karena ususnya bermasalah, saya bawa ketempat kakek Sura saja, minggu kemarin dipijat perutnya juga langsung sembuh.

Nenek : astaga!!!kenapa kamu tidak percaya sama Tuhan nduk???(panggilan kepada wanita yang lebih muda/ panggilan kepada anak perempuan)

Ibu : maksud nenek?? saya ini percaya 100% kalau Tuhan itu ada?

Nenek : benarkah??? kalau kamu percaya sama Tuhan kenapa kamu malah ke mbah Suro? seharusnya kamu ke dokter, biarkan Tuhan bekerja lewat tangan dokter. Kamu datang ke mbah Suro sama saja kamu meng-amini dan meng-imani roh kegelapan atau kuasanya! kamu salah nduk!!! kamu harus membuang semua pemahaman yang salah itu! kamu sama saja memperparah penyakit anakmu!!! sudah sana ke dokter!!! biar nenek cari bantuan dana ke tetangga-tetangga. masalah roh kegelapan dan kuasanya biar nenek dan teman-teman nenek yang mengurus, tetapi kamu juga harus merubah pemahaman kamu, kamu harus mempercayai Tuhan sepenuh hatimu, tetapi jika kamu tidak berubah, maka semuanya itu tidak bisa untuk di musnahkan dan kalau tidak dimusnahkan percuma juga di obati!!! karena  dia pasti akan menyingkir sebentar dan pasti akan kembali lagi nongkrong di usus anakmu!!!



Roh kegelapan maupun kuasanya sangat merusak tubuh maupun jiwa serta Roh kita, lalu bagaimana cara untuk menangkal semua itu? Cara ampuh untuk menangkal roh kegelapan maupun kuasanya sebenarnya sangat gampang. Yang pertama ingatlah perintah Allah yang pertama, pahamilah pemahaman tersebut. Roh kegelapan bertujuan untuk merusak jiwa maupun pemikiran kita dan akhirnya akan mengambil nyawa kita lewat penyakit-penyakit yang kita derita.  Yang perlu dipahami juga bahwa kita harus menolak semua jenis maupun bentuk dari kegelapan tersebut. Jangan mengamini segala apapun yang sifatnya bukan kekuatan dari Tuhan. Memahami arti mengamini maupun mengimani itu bahwa apapun itu bentuknya entah itu berwujud barang entah cair atau benda padat jika itu semua kita anggap bertuah dan berguna untuk kita atau tubuh kita, jangan kita yakini bahwa itu kekuatan dari Allah semua harus pakai logika. Percayakan semua hanya kepada Allah saja, tariklah Roh Kudus ke dalam hati saudara dan buatlah Dia betah tinggal di hati kita dengan melakukan kebenaran-kebenaran. Jika kita selalu berbuat tidak benar itu sama saja artinya kita membelenggu Dia dan sama saja kita menjauh dari Allah. Hanya dengan kerendahan hati  dan iman yang kuat dan kepercayaan bahwa Allah benar-benar ada, itu akan sangat ampuh untuk mengusir roh gelap maupun memusnahkan kuasanya.
Caranya begini, biar saya contohkan agar mudah dipahami.
Tarik Roh Kudus kedalam hati dengan menarik nafas Yesus sampai kita merasakan perasaan sukacita yang luar biasa, jangan pikirkan orang yang akan kita bantu karena Tuhan sudah mengetahui segalanya, fokuskan saja pada nafas Yesus, nikmati rahmat tersebut dan hayati. Kalau sudah mahir sebenarnya dalam hitungan detik saja sudah bisa mengusir maupun memusnahkan kuasanya. Tetapi yang harus diingat juga bahwa itu diperlukan pengakuan dari si pasien, dia harus mengakui semua apa saja yang dimilikinya, selagi dia mengakui apa saja yang dimilikinya kita lihat seberapa kejujurannya dan keseriusannya, karena orang yang memiliki semua itu pasti akan malu untuk mengakuinya terlebih dia mempunyai ilmu untuk menarik apapun entah itu menarik rejeki, menarik hati orang apalagi wanita. Sebenarnya dengan ketulusan dan kejujuran dari orang tersebut serta imannya, roh tersebut akan menyingkir maupun musnah kuasanya. Dan perlu diketahui bahwa roh gelap hanya bisa disingkirkan tetapi kuasanya akan dapat musnah, roh gelap akan kembali lagi jika si pasien lupa akan tujuannya dan datangnya akan lebih memperparah penyakit yang dideritanya. Jadi jangan sekali-sekali berani menjauh dari Allah.
Kunci pokoknya adalah "Percayalah bahwa Allah itu ada", kepercayaan seseorang terhadap Allah itu sebenarnya dapat dilihat seberapa besarnya. Kita semua percaya bahwa Allah itu ada, tetapi percaya yang bagaimana? "Percaya sampai ke dalam hati, percaya bahwa Allah itu bersemayam di hati kita" itu yang saya maksud. Jangan takut kepada Allah karena Allah tidak menakutkan dan tidak pernah menakut-nakuti, cintailah Dia dengan segenap hatimu, karena hanya rasa sukacita yang besar yang akan kita rasakan, Takutlah akan mati tanpa membawa bekal yang dapat ditunjukkan kepada-Nya.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "CARA AMPUH MENANGKAL ROH KEGELAPAN MAUPUN KUASANYA"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top